PSS Sleman Mulai Bidik Pemain Setelah Genggam Tiket 8 Besar

PSS Sleman Mulai Bidik Pemain Setelah Genggam Tiket 8 Besar
PSS Sleman Mulai Bidik Pemain Setelah Genggam Tiket 8 Besar. Setelah memastikan tiket babak 8 besar Liga 2 2018, PSS Sleman mulai membidik beberapa pemain untuk menambah kekuatannya. Terlebih amunisi yang dimiliki saat ini juga masih minim dan ada yang masih dibekap cedera.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantara mengatakan, rencana penambahan pemain itu memang sudah ada.

“Memang sudah ada bidikan. Tapi kami harus melihat dulu kondisi terakhir pemain,” paparnya.

Dia belum bisa mengungkapkan siapa nama-nama pemain yang diincarnya. Sebab, tim pelatih juga harus berkoordinasi terlebih dahulu dengan manajemen. “Kami juga butuh bicara dengan manajemen,” imbuhnya.

Dia berharap keinginannya tersebut bisa direstui oleh manajemen. Supaya bisa mendapatkan tanda tangan kontrak pemain yang bersangkutan.

“Untuk persiapan 8 besar seperti biasa. Kalau dari manajemen bisa menyetujui, pemain yang kami ambil supaya bisa segera bergabung,” ungkapnya.

Kondisi saat ini jumlah pemain skuad berjuluk Elang Jawa sebanyak 17 pemain. Beberapa di antaranya juga masih dibekap cedera seperti Dave Mustaine dan Jodi Kustiawan. “Yang cedera, kami juga komunikasi terus supaya bisa tahu perkembangannya,” ujarnya.

Tim kebanggaan BCS, Slemania, dan Sleman Fans ini memastikan tiket 8 besar Liga 2 2018 setelah menekuk tuan rumah Semeru FC dengan skor 1-0. Gol disumbangkan oleh Slamet Budiono pemain yang baru sembuh dari cedera. PSS kokoh di peringkat pertama Wilayah Timur Liga 2 2018. Dari 19 laga yang dilaluinya, PSS mengemas 40 poin. Pada posisi 2 dihuni oleh Madura FC dengan 36 poin.

Comments

Popular posts from this blog

Pembangunan Pangkalan Militer AS Siap Didanai Polandia

Bulan Baik untuk Indeks Harga Saham Gabungan

Duka Korban Gempa dan Tsunami Palu