Setelah Insiden Pagar Roboh, Chris Martin Tenangkan Penonton

Setelah Insiden Pagar Roboh, Chris Martin Tenangkan Penonton
Setelah Insiden Pagar Roboh, Chris Martin Tenangkan Penonton. Chris Martin Tenangkan Penonton Setelah Insiden Pagar Roboh. Vokalis Coldplay, Chris Martin, mencoba menenangkan para penonton yang memadati acara Global Citizen Festival, New York pada Sabtu (29/9). Para penonton panik akibat insiden pagar pembatas yang roboh.

insiden pagar pembatas roboh itu terjadi usai penyanyi Cardi B naik pentas dan sebelum penampilan Janet Jackson. Seorang juru bicara NYPD, memberi tahu bahwa ada 15 orang yang harus dirawat karena kejadian tersebut.

“Itu sangat kacau sekali,” ucap seorang saksi mata.

Mengetahui hal tersebut, Chris Martin pun berusaha meyakinkan para penonton dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.  “Apa yang sebenarnya terjadi adalah pembatas yang jatuh,” ujarnya.

“Tentu saja itu membuat orang takut, tapi tidak ada yang berusaha menyakiti siapa pun,” sambung Chris Martin.

Chris Martin kemudian menelepon Kepala Asisten NYPD Kathleen O’Reilly untuk mengonfirmasi. O’Reilly berkata, “Semua orang terlihat rileks, tenang. Itu pembatas yang jatuh. Tidak ada tembakan.”

Ketika pelantun lagu Fix You itu kembali ke depan mikrofonnya, dia mencoba sedikit mencairkan suasana. “Jika Anda ingin kembali dan Anda tidak terlalu takut dengan otot-otot besar Hugh Jackman dan Anda ingin kembali, inilah saatnya. Perlahan-lahan, dengan lembut, ramah satu sama lain,” ucap Chris Martin dengan nada bercanda.

Comments

Popular posts from this blog

Pembangunan Pangkalan Militer AS Siap Didanai Polandia

Bulan Baik untuk Indeks Harga Saham Gabungan

Duka Korban Gempa dan Tsunami Palu